Monday, January 27, 2020

Subhanallah, Bayi Baru Lahir Bawa Al-Quran Dan Sebut Nama Allah Berkali-kali Tanpa Henti

above artik
1x
Kejadian yang terjadi di Bangladesh ini benar-benar mengejutkan banyak orang. Banyak pihak meyakini jikalau ini adalah salah satu bukti kebesaran dari Allah. Bagaimana tidak, seorang bayi mungil yang baru saja dilahirkan langsung bisa mengucapkan nama Allah.
\
Menurut laporan media setempat, bayi "ajaib" dari pasangan Khoda Box dan Rozena Begum, dilahirkan di kota Sirajganj, Bangladesh. Kelahiran bayi ini sempat membuat heboh seluruh orang yang ada di rumah sakit, bahkan dokterpun sempat pingsan ketika mendengar sang bayi bisa mengucapkan nama "Allah" secara jelas. Padahal bayi tersebut jelas-jelas baru saja dilahirkan.
Nah, kalau Anda penasaran maka silahkan lihat videonya dibawah ini
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat
tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Rabb kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka”. [Ali ‘Imran/3:190-191].
وَمَا خَلَقْنَا السَّمَاءَ وَالْأَرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا بَاطِلًا ۚ ذَٰلِكَ ظَنُّ الَّذِينَ كَفَرُوا ۚ فَوَيْلٌ لِلَّذِينَ كَفَرُوا مِنَ النَّارِ
Dan kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah. Yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir; maka celakalah orang-orang kafir itu, karena mereka akan masuk neraka. [Shâd/38:27].
Fenomena bayi yang baru lahir langsung mengucapkan nama ALLAH swt tersebut menjadi viral didunia maya. 
Memang kedengarannya hal ini mustahil tetapi jika Allah sudah berkehendak maka tidak ada yang tidak mungkin. Semoga kejadian ini membuat keimanan kita menjadi lebih meningkat lagi dan menjadi lebih yakin terhapda kebesaran Allah. Amin
Seperti diketahui, Bangladesh merupakan negara berpenduduk mayoritas Muslim. Umat Islam di Bangladesh meyakini fenomena itu sebagai bukti kekuasaan Allah SWT.
Semoga bermanfaat
Subhanallah, Bayi Baru Lahir Bawa Al-Quran Dan Sebut Nama Allah Berkali-kali Tanpa Henti
4/ 5
Oleh